Call Us : ( +62 ) 85659-111-444
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
Welcome to Balmut Impor

Terima kasih telah mengakses website resmi dari Balmut Import yang bertempat di Bandung. balmutimpor.blogspot.com menjual produk balmut (bantal selimut) dengan harga terjangkau dengan kualitas Import, pembuatan Balmut dengan standarisasi Import. Menjamin konsumen puas, "Komitmen Kami Adalah Kepuasan Anda" Order Anda tidak datang kami kembalikan 500% dari total order anda (Ketentuan dan syarat berlaku). Produk kami sudah digunakan oleh banyak orang diseluruh Indonesia dan sudah memiliki banyak pelanggan setia. Reseller kami pun tersebar di seluruh Indonesia. Buat kamu yang baru mengenal kami, silahkan simak Tentang Kami ^^
PROMO PRODUCTS
Jumat, 13 Juni 2014

Fakta Unik dan Sejarah Latar Belakang Terciptanya Cerita Tokoh Karakter Lucu Minion ?

Semua orang pasti sudah mengenal tokoh ini, namun tahukan anda di balik terciptanya tokoh kartun minion ini ?

Cerita Unik Karakter Minion Tokoh Imut dalam Film Despicable Me - Despicable Me. Film ini dibuat dalam pengarahan perusahaan film terkemuka di dunia Universal Pictures dan Illumination Entertainment, film ini menarik perhatian para penikmat film dari anak-anak,sampai dengan dewasa.
Film ini bercerita tentang pencuri yang jahat bernama Gru dimana hidupnya yang pada akhirnya dia beralih dari kejahatan yang sudah dibuatnya dengan mengadopsi anak-anak yatim piatu yang bernama Margo , Edith , dan Agnes.
Film ini banyak membuat tertawa para penikmat film, karena dengan adanya makhluk-makhluk berwarna kuning ciptaan Gru yang lucu, dalam membantu semua pekerjaannya sehingga menghibur penikmat film yang menonton dengan perilaku lucu mereka. Sehingga tokoh minion ini bisa menghibur banyak penikmat film di semua kalangan usia.
Di belakang kelucuan karakter tokoh minion ini, ada fakta – fakta unik mengenai ini diantaranya :
1. Yang Mengisi Suara



Pierre Coffin adalah orang yang mengisi suara dari tokoh minion ini yang sudah banyak menghibur orang,.
Sutradara film ini mengakui bahwa ide awal dibuatnya film  minion ini hanya coba-coba saja, tetapi ternyata Chris Meledandri sebagai seorang  produser menyetujui idenya.
“Awalnya saya membuat sample untuk suaranya, tidak berharap dan bermaksud lebih jauh. Cris langsung mengatakan oke kamu yang mengisi suara dari tokoh minion”

2. Referensi Bahasa Tokoh Minion



Berbagai jenis Bahasa digunakan untuk pembuatan film  ini. Kata kerja dalam bahasa India, Perancis, Inggris, Spanyol dan Italia dipilih Pierre Coffin sebagai referensi bahasanya.
Selain Pierre Coffin yang menjadi partner kerjanya dalam mengisi suara tokoh minion ini adalah Chris Renaund. Chris Renaund menambahkan referensi nama makanan dalam Bahasa Perancis.

3. Tokoh Minion Jahat



Dalam film Despicable Me 2 tokoh minion jahat baru muncul. Tokoh minion jahat ini muncul dan tercipta oleh suntikan serum yang disuntikan oleh penjahat lain dalam film ini.
Tokoh jahat minion ini memiliki perbedaan yang mencolok bisa dilihat dari :
Warna : Tokoh minion baik memiliki waran kuning, sedangkan tokoh minion jahat yang muncul berwarna ungu
Kepala : Tokoh minion baik memiliki kepala yang botak dan tokoh minion yang jahat memiliki kepala dengan rambut yang berantakan tidak beraturan sehingga terlihat buruk penampilannya
Gigi : Tokoh minion baik memiliki bentuk gigi yang rapih dan beraturan/rata dan tokoh minion jahat memiliki gigi yang yang tajam/runcing dan lebih cenderung berantakan/tidak beraturan.

4. Latar Belakang Minion Jahat



Latar belakang munculnya tokoh jahat dalam film minion ini terinspirasi dari tokoh burung lucu yang diberi nama Tweety dalam film Looney Tunes klasik. Tokoh Tweety ini meminum formula dari Jekyll dan Hyde tanpa sengaja, sehingga merubahnya menjadi raksasa berbulu.
Pierre juga terfikir akan lucu membuat tokoh minion baik menjadi jahat, walaupun sebenernya tidak benar-benar jahat. Jadi dengan kesimpulan latar belakang tersebut dengan konsep awal minion lucu dan di film keduanya muncul monster minion jahat yang cukup mengerikan.

5. Film Untuk Minion



Kisah para Minion akan dikembangkan dalam spin off-nya bertajuk MINIONS.
Tokoh karakter minion yang sebelumnya muncul dengan film berjudul Despicable Me, terdengar di berita akan dibuatkan film terbarunya pada Desember 2014.
Film yang akan rilis Desember ini tersiar kabar bahwa Sandra Bullock dan Jon Hamm akan terlibat dalam pengisi suara film ini.
Untuk para penikmat film ini dan para minion Lovers mungkin banyak yang sudah koleksi berbagai hal tentang minion, dan dengan film minion yang akan dibuat dan dirilis tahun ini akan semakin banyak orang tahu tokoh minion dan bisa saja kedepannya di samakan dengan tokoh-tokoh kartun sebelumnya yang duluan menjadi tokoh kartun dunia.


Anda Minion Lovers, pencinta/penikmat film minion sudah tahu “Rahasia Tetap Hangat” dengan Minion ??? Klik  >> Rahasia Tetap Hangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS